Ahok Terlihat Akrab Dengan Megawati Di Kalijodo




Ahok Terlihat Akrab Dengan Megawati Di Kalijodo

Ahok Terlihat Akrab Dengan Megawati Di Kalijodo

KoranHarian.Net,Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Puernama mengajak Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melihat taman bermain papan luncur dan sepeda BMX di Ruang Terbuka Hijau Kalijodo, mereka berdua terlihat sangat akrab. Secara resmi ahok membuka penggunaan RTH dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.

Ahok Dan Mega memantau skatepark dari belakang area panggung, dimana lokasi peresmian. Banyak remaja yang berolahraga ekstrem itu, mengendarai sepedanya pada area yang menanjak dan menurun. Perusahaan pengembang itu mengeluarkan dana Rp 3, 636 miliar untuk membangun tempat dengan belasan fasilitas. Bukan itu saja, Ahok juka melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Jami Al Barokah. Masjid itu direncanakan berdiri setinggi dua lantai dengan luas 800 meter persegi. 

Ahok berpesan RPTRA dan RTH harus dijaga. Pembangunannya sendiri, sama dengan RPTRA dan RTH lain, ditujukan guna menyediakan tempat berkumpul untuk warga sekitar. Ada beragam pula layanan Pemerintah Provinsi DKI di sana, layanan kesehatan, Keluarga Berencana (KB), pendidikan, kepustakaan, perekonomian, pemberdayaan masyarakat, pos pengaduan kekerasan, serta sarana belajar dan tumbuh kembang anak.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.