Wow, Nenek Ini Hidup Kembali Usai Terhanyut Selama 40 Tahun Lalu





Wow, Nenek Ini Hidup Kembali Usai Terhanyut Selama 40 Tahun Lalu

Wow, Nenek Ini Hidup Kembali Usai Terhanyut Selama 40 Tahun Lalu


Nenek yang berusia 82 tahun ini telah membuat heboh banyak orang, lantaran dirinya kembali pulang ke rumahnya setelah meninggal dan dihanyutkan ke sungai Gangga 40 tahun lalu. Bagaimana tidak mengejutkan netter. Pada musim panas 1976 seorang ibu yang bernama Vilasa itu mencari pakan ternak dan saat itu wanita yang berusia 42 tahun tak menyadari jika ada ular kobra hitam.

Vilasa pun terpatuk ular tersebut dengan bisa yang mematikan itu. Setekag dirumah, Vilasa diberikan pengobatan tradisional namun tak mempan dan dirinya dinyatakan meninggal dan dikremasi dengan cara dihanyutkan ke sungai Gangga.

Kemudian Vilasa ditemukan oleh nelayan yang tak lama setelah dihanyutkan. Nelayan tersebut tau bahwa wanita itu belum mati dan membawanya ke kuil. Sesampai di bawa ke kuil, Vilasa akhinya berhasi diselamatkan, namun dirinya mengalami amnesia.

Setelah 40 tahun hidup di kuil, Vilasa berhasil mengingat kehidupannya. Dirinya pun dikirim pulang ke rumah keluarganya di Bidhoo. Keluarga pun langsung membenarkan bahawa dia adalah Vilasa melalui tanda lahir yang dimilikinya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.