Marihot Sitorus Alias Ius Pane Perampok Pulomas Ditangkap Di Medan !!

Marihot Sitorus Alias Ius Pane Perampok Pulomas Ditangkap Di Medan !!

KoranHarian.net ~ Satu lagi tersangka pembunuhan di Pulomas yang di sertai dengan pembunuhan berhasil di tangkap polisi yang bernama Ridswan Sitorus Alias Ius Pane Alias Marihot Sitorus. Ius adalah wakil otak perampokan Ramlan Butarbutar Alias Kapten pincang.

Ius Pane ditangkap pada hari minggu 1 Januari 2017 yaitu hari ini di Medan. Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono pun sudah membenarkan hal tersebut pada saat dikonfirmasi. Namun belum bisa memberikan keterangan tentang kronologi penangkapan Ius Pane.

Sebelumnya telah terjadi perampokan dan pembunuhan sadis di rumah yang belokasi di jalan Pulomas Utara nomor 7A, Jakarta Timur di hari Selasa, 27 Desember 2017. 11 orang yang berada di dalam rumah tersebut disekap di kamar mandi yang tidak ada ventilasi udaranya.

Akibat penyekapan tersebut, 6 orang dari 11 orang pun meninggal dunia akibat kehabisan oksigen. Ke enam orang tersebut adalah Dody Triono (Pemilik Rumah), Diona Arika Andra (Anak Pertama), Dianita Gemma (Anak Ketiga), Amel( Sahabat Gemma) dan dua supir pribadi Dody.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.