Jokowi Pakai Sarung Saat Kunjungan Kerja, Kok Bisa ?




Jokowi Pakai Sarung Saat Kunjungan Kerja, Kok Bisa ?


Jokowi Pakai Sarung Saat Kunjungan Kerja, Kok Bisa ? 

Di hari minggu, 8 Januari telah menggumparkan komentar dari para netter karena Presiden Joko Widodo atau yang sering dipanggil nama sebutan Jokowi itu mengenakan sarung berwarna coklat dengan atasan jas dan kemeja putih, serta memakai penutup kepala peci dan menggunakan selop hitam.

Pemandangan unik tersebut tertangkap kamera saat Jokowi turun dari pesawat kepresidenan. Dari penampilan yang dikenakan Jokowi banyak netter yang ikut mengomentarinya. Jokowi berkata bahwa dirinya sudah terbiasa dengan pakaian resmi seperti setelan jas dan celana, kemeja, dasi dan sepatu pantofel.

Dari penampilan sederhana yang dikenakan Jokowi pun banyak memancing komentar netter. Salah satunya adalah seorang seniman populer Indonesia, Sujiwo Tejo yang mengomentari di akun Instagramnya, Sujiwo Tejo menulis, "Kang @ganjarpranowo ngak mbisikin, Pak Jokowi, keknya cuma kurang topi koboi deh.. " Heuheu.. Sarungnya oke banget.

Ternyata Joko Widodo selalu menggunakan sarung yang dipadukan dengan jas sebagai pakaian resminya selama menghadiri sejumlah agenda kunjungan kerja di Pekalongan. Karena itu, Jokowi menyesuaikan busana yang dipakai dengan agenda yang akan diikutinya. Ya kan habis dari dua ponpes ( pondok pesantren), pungkas Presiden Joko widodo kepada para wartawan.

No comments

Powered by Blogger.