Aneh, Pengungsi Muslim Memilih pindah Agama Agar Selamat




Aneh, Pengungsi Muslim Memilih pindah Agama Agar Selamat

Aneh, Pengungsi Muslim Memilih pindah Agama Agar Selamat  


Tidak lama ini terjadinya konflik sehingga memaksa para warganya untuk mengungsi, dan ditemukan salah seorang yang bernama Ibrahim Ali pengungsi asal Suriah. Dirinya berkata akan terpaksa berpindah agama dengan sejumlah pengungsi untuk keselamatan di negara yang mereka datangi.

Ali juga mengungkap bahwa ia dan ratusan pengungsi lainnya akan terpaksa pindah agama menjadi pemeluk Kristen, agar mendapat bantuan dari didistribusikan oleh badan amal Kristen. Meski berhasil keluar dari negaranya hal tersebut tidak akan menjamin merka aman dari bahaya.

Meski sudah diketahui tidak menjamin jika mereka bisa terlepas dari bahaya karena berhasil keluar dari negaranya, namun dari mereka semua sudah siap melakukan segala hal untuk mendapatkan keselamatan.

Ali yang terpaksa hidup mengemis di Libanon lantaran dirinya ada konflik. Meski begitu dirinya menemukan gereja uang membagikan makanan untuk pengungsi. Dan bukan hanya itu saja mereka juga menawarkan tempat tidur dan uang saku dengan syarat mereka menghadiri kelas Alkitab. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.