Ahok Di Tagih Bonus Rp 1 Miliar Oleh Atlet PON




Kini para atlet mempertanyakan kepada Gurbernur DKI Jakarta apa permasalahan tentang tak dapatnya Bonus Rp 1 miliar tersebut yang sudah di janjikan pada Ahok untuk klub cabang olahraga mereka. Namun bonus yang di keluarkan hanyalah Rp 200 juta saja dan para altlet juga sempat berunjukrasa di Balai Agung Kota DKI kepada Soni, sapaan Sumarsono, saat acara penyerahan bonus.  Dari Pak Ahok berkata tentang bonus sebesar Rp 1 miliar tersebut akan dijadikan sebagai kegiatan pembinaan atlet masing-masing cabang olahraga jadi lebih baik dan terlihat klub bisa hidup, ujar Ahok.  Ahok juga berkata bahawa dirinya berjanji untuk mencari tahu masalah cutinya untuk berkampanye usai pada 12 Februari 2017 agar bonus Rp 1 miliar terrealisasi. Ahok juga menegaskan lagi bahwa dirinya akan periksa kembali semuanya tentang bonus tersebut setelah menjadi gubernur aktif, dan Ahok sendiri juga berterima kasih untuk atlet DIK.  Ahoku juga sempat menyatakan bahwa dirinya tidak paham pertimbangan yang akan diambil pemerintah untuk menurunkan besaran bonus PON, karena dirinya sedang tidak menjadi Gubernur aktif.


Ahok Di Tagih Bonus Rp 1 Miliar Oleh Atlet PON


Kini para atlet mempertanyakan kepada Gurbernur DKI Jakarta apa permasalahan tentang tak dapatnya Bonus Rp 1 miliar tersebut yang sudah di janjikan pada Ahok untuk klub cabang olahraga mereka. Namun bonus yang di keluarkan hanyalah Rp 200 juta saja dan para altlet juga sempat berunjukrasa di Balai Agung Kota DKI kepada Soni, sapaan Sumarsono, saat acara penyerahan bonus.

Dari Pak Ahok berkata tentang bonus sebesar Rp 1 miliar tersebut akan dijadikan sebagai kegiatan pembinaan atlet masing-masing cabang olahraga jadi lebih baik dan terlihat klub bisa hidup, ujar Ahok.

Ahok juga berkata bahawa dirinya berjanji untuk mencari tahu masalah cutinya untuk berkampanye usai pada 12 Februari 2017 agar bonus Rp 1 miliar terrealisasi. Ahok juga menegaskan lagi bahwa dirinya akan periksa kembali semuanya tentang bonus tersebut setelah menjadi gubernur aktif, dan Ahok sendiri juga berterima kasih untuk atlet DIK.

Ahoku juga sempat menyatakan bahwa dirinya tidak paham pertimbangan yang akan diambil pemerintah untuk menurunkan besaran bonus PON, karena dirinya sedang tidak menjadi Gubernur aktif.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.