3 Saksi Pelapor FPI akan Di Panggil Paksa Apabila Mangkir Lagi

3 Saksi Pelapor FPI akan Di Panggil Paksa Apabila Mangkir Lagi

3 Saksi Pelapor FPI akan Di Panggil Paksa Apabila Mangkir Lagi

KoranHarian.Net, Sebelumnya 3 Saksi pelapor dari FPI ( Front Pembela Islam) mangkir di persidangan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, Maka pada persidangan hari ini tanggal 24/01/2017 apabila ketiga pelapor tersebut kembali tidak hadir, penasihat hukum ahok meminta agar mereka di panggil paksa.

Sidang Ahok pada hari ini terdiri dari lima saksi, dua orang saksi fakta yakni Lurah Pulau Panggang Kepulauan Seribu Yuli hardi dan pegawai tidak tetap dari Dinas Komunikasi dan Kehumasan Pemprov DKI Nurkholis Majid.

Serta tiga orang saksi pelapor yakni Ustaz Ibnu Baskoro, Pengurus FPI Padang Sidempuan Muhammad Asroi Saputra dan ketua Himpunan Masiswa Islam Palu Iman Sudirman yang seharusnya menjalani pemeriksaan pada sidang yang lalu pada tanggal 17/01/2017, namun mereka tidak hadir dan majelispun memutuskan untuk menunda sidang ahok.

Penasihat Hukum Ahok juga telah menyiapkan strategi untuk membongkar kejanggalan-kejanggalan yang ada di laporan para saksi di kepolisian selama sidang ahok berlangsung.
"Kami siapkan sejumlah kejanggalan antara laporan kepolisian dan BAP mereka, kemudian kami gali dan kami temukan sejumlah kejanggalan," katanya. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.