Warga Tanjung Pura Mencuri Sarang Burung Walet




Warga Tanjung Pura Mencuri Sarang Burung Walet


Warga Tanjung Pura Mencuri Sarang Burung Walet


Baru-baru ini diberitakan ada empat orang yang melakukan pencurian sarang burung walet yang berada di Tanjung Pura. Pemilik walet tersebut bernama Henry warga etnis Tionghua di Tanjung Pura juga. Keempat warga tersebut asli warga Tanjung Pura usai diintrogasi Polisi.

Keempat warga tersebut berinisial MA (40) warga Jalan Jurung Kelurahan Pekan Tanjung Pura, DM (27) Warga Desa Paya Perupuk, AI (24) warga jalan karang Tina Benteng Sepakat Kelurahan Pekan Tanjung Pura, dan KA (20) Jalan Pemuda Gang Singa Dua Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Telah dikabarkan sarang walet tersebut bisa beromset hingga ratusan juta yang tidak memiliki izin dari Pemerintah Kabupaten, sehingga mengundang warga tersebut untuk mencicipi hasil dari penangkaran sarang burung walet milik etnis Tionghua itu.

Kini keempat tersangka sudah di tahan Mapolsek Tanjung Pura dan pihaknya sudah mengamankan barang bukti dari tindak kejahatan mereka, seperti 1 ons sarang burung walet, 1 buah linggis, 1 buah sekrap, 1 buah obeng, 1 buah tang, 3 buah kunci inggris, 2 buah mancis berlampu warna biru, 4 pasang sendal milik pelaku, 2 buah topi warna biru milik pelaku dan 2 buah goni ukuran 15 kg.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.