Sadis..Sui Cen Mati Menggenaskan, Leher Digorok Dan Mata Dicongkel


Sadis..Sui Cen Mati Menggenaskan, Leher Digorok Dan Mata Dicongkel


Nenek 71 tahun di Medan dengan status lajang tua ditemukan tewas menggenaskan. Korban diduga telah dibunuh di rumahnya sendiri di jalan Sunggal, Pasar I, Lingkungan VIII tepatnya di depan eks pabrik Vigur.

Nenek yang bernama Sui Cen tinggal di rumah sendirian, Sehari-hari nenek ini menjual jajanan anak-anak dengan memakai sepadanya yang di ketahui dari adik pria korban.

Pertama sekali yang mengetahui kematian nenek tersebut adalah adiknya sendiri yang mau membuka pintu rumahnya namun terkunci. Ketika di panggil pun tidak ada yang menjawab dari dalam, Kemudian adik korban pun melaporkan ke kepolisian terdekat di Polsek Medan Sunggal.

Sadis..Sui Cen Mati Menggenaskan, Leher Digorok Dan Mata Dicongkel
Foto SuiCen Tewas Menggenaskan Di Kamarnya Sendiri

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH yang di dampingin lurah dan kepling kemudian mendatangi rumah tersebut dan membuka pintu korban. Korban ditemukan dengan keadaan yang sangat memprihatinkan di ruang kamarnya sendiri.


Terlihat bahwa Sui Cen mati dengan cara leher digorok dan kedua mata dicongkel. Pelaku diduga masuk dari pintu belakang rumahnya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.