Ketahuan!! Selingkuhan Suami Ditendang Dan Diusir Dalam Keadaan Telanjang.

Ketahuan!! Selingkuhan Suami Ditendang Dan Diusir Dalam Keadaan Telanjang.

Ketahuan!! Selingkuhan Suami Ditendang Dan Diusir Dalam Keadaan Telanjang.


Komunikasi antara pasangan suami istri itu sangatlah peka dan rumit, Masing-masing pasangan pasti mempunyai caranya sendiri untuk berkomunikasi agar hubungan tersebut tetap berjalan baik dan lancar.

Apa yang terjadi di dalam rumah tangga apabila komunikasi tersebut sudah tidak lagi berjalan dengan baik ??  Hal tersebutlah yang memicu terjadi perselisihan antara pasangan suami istri. Terkadang bukan hanya masalah komunikasi, Perselingkuhan juga bisa mengakibatkan perselisihan yang sangat buruk.

Seperti kejadiannya seorang istri sudah menangkap basah suaminya sedang bercinta dengan gadis selingkuhannya di sebuah hotel. Dengan sangat marah ia pun memukul dan mendendang sang selingkuhan suaminya keluar dengan keadaan telanjang.

Sang selingkuhan pun meminta maaf dan menangis. Istri yang merasa iba pun melemparkan pakaian dan sepatunya keluar kamar untuk di pakai sang selingkuhan.

Suami selingkuh dengan gadis lain karena dia kesal dengan sang istri, namun tidak pernah diungkapkan kekesalannya kepada istrinya. Nah untuk para pembaca, kalau ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada sang istri sebaiknya langsung saja diungkapkan. Jangan dengan cara selingkuh untuk menutup kekesalannya.. kalau sampai ketahuan begini kan bisa berabe..hehe..

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.