Ahok Berjanji Akan Perbaiki Sikapnya



Ahok Berjanji Akan Perbaiki Sikapnya

Ahok Berjanji Akan Perbaiki Sikapnya


KoranHarian.net - Ahok calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang disebut sering menyinggung dan berbicara dengan ucapannya yang kasar itu, kini dikabarkan dirinya akan menyampaikan permintaan maaf atas ucapannya dan telah menyinggung salah satu surat dalam Al Quran. Dan Ahok juga bertekad untuk memperbaiki sikapnya.

Dengan hal tersebut Ahok pun mendapatkan semangat dari Abdul Muis. Ahok pun turuun ke panggung agar dapat berbicara dan menyimak lebih dekat perkataan yang disampaikan oleh Abdul. Usai menyimak perkataan Abdul, kini ahok akhirnya menyadari bahwa sikap dan ucapannya selama ini dinilai kasar dan arogan.

Ahok dengan Cagub nomor urut 2 itu berjanji akan mengubah sikapnya jadi lebih baik dan dirinya juga berteri kasih atas nasihat baik dari orang tua dan anak muda lainnya. Ahok juga menyampaikan kepada umat muslim Indonesia bahwa kata-kata nya telah melukai perasaan orang lain dan saya mohon maaf, ungkap Ahok. Ahok juga berusaha agar mohon doanya semoga selamanya bisa berubah lebih baik, sambungnya.



No comments

Powered by Blogger.